Sukses

Apple AppStore Ikut Berbenah Sambut Piala Dunia 2014

Apple pun menyediakan kategori khusus Piala Dunia 2014 bertajuk 'Soccer Fever'.

Liputan6.com, Jakarta - Keriuhan ajang Piala Dunia 2014 benar-benar mampu mempengaruhi berbagai lini industri, tak terkecuali di bisnis teknologi. Momen turnamen sepakbola empat tahunan itu memang kerap dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis teknologi untuk mempromosikan produk-produk yang dijajakan.

Menyambut Piala Dunia 2014, toko aplikasi Apple AppStore dilaporkan turut berbenah diri. Untuk mempermudah para penggila sepakbola mencari berbagai aplikasi terkait sepakbola dan Piala Dunia 2014, Apple pun menyediakan kategori khusus di AppStore bertajuk 'Soccer Fever'.

Dilansir laman 9to5mac, Sabtu (14/6/2014), pada kategori kumpulan aplikasi terbaru itu Apple menghadirkan sejumlah aplikasi berita sepakbola seperti WatchESPN, FIFA, MLS Matchday, dan ESPN FC Soccer & World Cup.

Terdapat pula sejumlah game simulasi sepakbola populer seperti seperti FIFA 14, Real Soccer 2013, Pele: King of Football Games, dan Cristiano Ronaldo Footy.

Selain itu, Apple pun tak ketinggalan untuk menyertakan beberapa aplikasi navigasi dan rekomendasi lokasi bagi para pendukung sepakbola yang datang langsung ke Brasil seperti Easy Taxi, TomTom Brazil, Triposo's Brazil Travel Guide, dan Restorando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.