Sukses

Asyiknya Cetak Dokumen via Koneksi Wi-Fi

Hanya dengan mendaftarkan layanan Cloud Print untuk PIXMA MX537 dan MX477, pengguna dapat mengirim perintah cetak melalui perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Penyimpanan dokumen tak lagi dilakukan secara offline, tetapi juga bisa diunduh secara online melalui perangkat mobile. Mobilitas yang tinggi membuat para profesional dituntut untuk lebih bergerak cepat.

Fenomena ini secara langsung berpengaruh pada pola pencetakan dokumen. Untuk memudahkan pencetakan dokumen dari perangkat mobile ketika sedang berada di luar kantor atau dalam perjalanan, Canon menghadirkan printer all-in-one (AIO) berkoneksi Wi-Fi terbaru yaitu PIXMA MX537 dan MX477.

Keduanya diklaim memiliki fungsi cetak, scan, copy dan fax yang didukung aplikasi nirkabel seperti PIXMA Cloud Print, AirPrint wireless printing, dan PIXMA Printing Solutions. 

”Di era Wi-Fi dan mobile technology seperti sekarang, kehadiran Printer PIXMA MX477 dan MX537 sangat membantu pengguna mencetak dokumen secara online dari perangkat mobile-nya dengan mudah, cepat, dan praktis. Aktivitas mencetak pun lebih fleksibel dan efisien,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip melalui keterangan resminya.

Menariknya, pengguna bisa mencetak secara nirkabel dari perangkat mobile tanpa membutuhkan router. Hanya dengan mendaftarkan layanan Cloud Print untuk PIXMA MX537 dan MX477, pengguna dapat mengirim perintah cetak melalui perangkat mobile yang didukung Google Cloud Print.

PIXMA MX477 dan MX537 dapat mencetak 9,7 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih serta 5,5 ipm untuk dokumen berwarna. Bukan itu saja, kedua printer ini juga dilengkapi tinta opsional berukuran XL, yang bisa mencetak dua kali lebih banyak dari ukuran standar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.