Sukses

Sambangi Jakarta, Bos BlackBerry Disambut Macet

Ia dikejutkan dengan kemacetan lalu lintas yang menyambutnya saat mendarat di Ibukota Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bos BlackBerry, John Chen menyempatkan diri menyambangi Jakarta untuk melucurkan produk smartphone terbarunya, BlackBerry Z3. Sesampainya di Jakarta, ia dikejutkan dengan kemacetan lalu lintas yang menyambutnya saat mendarat di Ibukota Indonesia.

"Saya sampai kemarin, saya sangat senang dengan sambutan yang saya terima sewaktu mendarat di bandara. Sayang sekali, kondisi lalu lintas di sini sangat parah," cerita Chen kepada awak media dan tamu undangan yang hadir di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dirinya mengaku ini merupakan kali pertama baginya menyambangi Indonesia, khususnya Jakarta. Ia juga mengaku kedatangan pertamanya ke Jakarta membuatnya kagum atas kemajuan yang terjadi.

"Ini menjadi kunjungan pertama saya ke Jakarta. Tapi saya mengerti, Jakarta merupakan kota yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia. Kota yang paling banyak menggunakan BlackBerry, dunia cukup tahu soal itu," kata Chen memuji Jakarta.

Pria berkebangsaan Amerika Serikat yang keturunan Hong Kong ini pun mengungkapkan sangat gembira dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia atas kehadirannya. Ia berharap bisa kembali datang ke Indonesia lebih sering ke depannya.

"Orang Indonesia memang ramah, seperti yang banyak orang ceritakan. Semoga nanti saya bisa kembali datang ke Indonesia lebih sering," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.