Sukses

Google Glass Ikutan <i>Mejeng</i> di Telkomsel Digi Expo 2014

Telkomsel Digi Expo 2014 akan terdiri dari 4 fokus area, yaitu area teknologi M2M, Digital Payment, Big Data, dan Digital Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan semakin majunya dunia teknologi dan informasi, penyedia layanan telekomunikasi seluler, Telkomsel, berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Salah satu usaha yang dilakukan oleh operator seluler yang diklaim telah memiliki 132 juta pelanggan itu adalah dengan menyelenggarakan ajang 'Telkomsel Digi Expo 2014' yang akan berlangsung 22-23 April 2014 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Akan ada banyak hal yang dipamerkan di ajang tahunan ini. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu menjelaskan, "kita telah memasuki era digital, penetrasi perangkat mobile bisa mencapai 20-30% di tahun ini. Telkomsel juga terus berusaha menghadirkan konektivitas data yang stabil. Dua hal itu adalah yang terpenting dalam mewujudkan ekosistem digital di Indonesia. Dan Digi Expo 2014 akan menunjukkan bagaimana ekosistem digital tersebut bekerja."

Pada ajang Telkomsel Digi Expo tahun ini akan terdiri dari 4 fokus area, yaitu area teknologi M2m (machine to machine), Digital Payment, Big Data, dan Digital Entertainment. Menariknya, di salah satu area tersebut pengunjung akan disuguhkan dan dapat mencoba secara langsung perangkat inovatif kacamata pintar Google Glass.

Ivan Cahya Permana, Vice President Technology & System Telkomsel‎ mengatakan, "ada banyak perangkat inovatif yang akan dipamerkan, sesuai dengan tren yang akan diadopsi masyarakat di masa menadatang. Meskipun, perangkat-perangkat seperti Google Glass belum tentu akan dapat dengan mudah diadopsi oleh masyarakat kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.