Sukses

Haier Siap Terjun ke Pasar Wearable Devices

Wearable devices diprediksi akan menjadi primadona di pasar gadget tahun ini. Haier mengklaim tak akan ketinggalan menyambut perangkat itu.

Liputan6.com, Jakarta Wearable devices menjadi produksi yang akan ngetren di tahun 2014. Vendor elektronik asal China, Haier mengaku perusahaannya siap untuk ikut terjun di pasar perangkat terpakai tersebut.
 
Kesiapan Haier diungkap Wang Zhang Zhong yang menjabat sebagai Sales Director of Overseas for Mobile Phone Haier. Ia bahkan mengaku bahwa perusahaannya sudah memiliki produk yang masuk dalam kategori wearable devices.
 
"Wearable devices memang cukup menarik. Kami sudah mencoba membuat perangkat wearable devices, hanya saja untuk sementara belum masuk Indonesia," ungkap Wang saat ditemui Tim Tekno Liputan6.com di kantor pusat Haier di Qingdao, China.
 
Wang juga mengaku perusahaannya siap untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung di pasaran. Tren selfie yang sedang menjangkiti pengguna gadget Indonesia yang diikuti Haier dalam produknya diklaim sebagai bukti.
 
"Kami menyediakan smartphone dengan kamera depan yang bagus karena di Indonesia suka foto selfie padahal di China fitur itu tak terpakai. Haier berusaha membaca kebutuhan pasar dengan cepat," tambah Wang.
 
Lebih lanjut, Wang mengklaim perusahaannya siap untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di pasar. Menurutnya, fasilitas riset dan pengembangan yang dimiliki Haier bisa membantu perusahaan berkembang sesuai permintaan pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini