Sukses

Titanfall Diklaim Jadi Game Paling Rakus Memori

Game bergenre first-person shooter (FPS) ini dilaporkan membutuhkan kapasitas hardisk tidak kurang dari 40 GB.

Liputan6.com, Jakarta Titanfall, game besutan Respawn Entertainment dan dipublikasikan oleh Electronic Arts (EA) ini menjadi salah satu judul game yang paling dinanti oleh para gamer di tahun 2014. Dibekali dengan serangkaian fitur dan engine grafis terbaru, Titanfall diklaim memiliki suguhan tampilan gameplay yang luar biasa.

Namun segala keunggulan yang disajikan Titanfall ternyata memiliki 'efek samping' yang tampaknya akan membuat para gamer kewalahan. Bagaimana tidak, game bergenre first-person shooter (FPS) ini dilaporkan membutuhkan kapasitas hardisk tidak kurang dari 40 GB. Hal ini membuatnya menjadi judul game paling rakus memori untuk platform Xbox.

Menurut yang dilansir laman VR Zone, Jumat (28/2/2014), memori seluas 40 GB itu disebabkan oleh banyaknya file berupa video on scene yang dihadirkan dengan resolusi tinggi.

Titanfall sendiri merupakan game FPS modern. Gameplay-nya menyajikan baku tembak dengan menggunakan berbagai senjata canggih, termasuk pengalaman untuk menavigasi sebuah robot. Game ini rencananya akan dirilis pada 11 Maret 2014 mendatang di platform Xbox One, Xbox 360 dan PC.

Baca juga:
Beli Cincin Tunangan Dapat Xbox One Gratis
Penjualan Konsol Game Melonjak, PlayStation 4 Terlaris!
Microsoft Bakal Rilis Xbox One Murah?
Siap-siap! Xbox One Dipastikan `Mendarat` di Indonesia
Xbox One Diklaim Lampaui Penjualan PlayStation 4?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini