Sukses

Haji Her Senang Prabowo-Gibran Menang di Jatim, Yakin Petani Tembakau dan Buruh Nasibnya Akan Lebih Baik

Real count hasil hitung suara pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jawa Timur sudah mencapai 70 persen lebih, dan pasangan prabowo gibran unggul atas pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Liputan6.com, Surabaya - Real count hasil hitung suara pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jawa Timur sudah mencapai 70 persen lebih, dan pasangan Prabowo - Gibran unggul atas pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Jawa Timur tidak terlepas dari dukungan pengusaha sukses Madura Haji Khairul Umam atau Haji Her. Sebagai pengusaha, dia all out mendukung pasangan 02 hingga ke pelosok Jawa Timur.

Sebagai pihak yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim, haji Her mengaku senang karena perjuangannya melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi ternyata membuahkan hasil dan mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat.

"Kami Relawan yang berisi anak-anak muda kaum buruh dan petani tembakau ikut memenangkan Prabowo-Gibran merasa senang, karena apa yang kami dukung akhirnya bisa terpilih dan mendapat amanah dari rakyat," ujarnya, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini juga menjadi jawaban atas kerja keras Relawan yang membantu, bergerak ke kota maupun pelosok-pelosok di sejumlah daerah di Jatim. Selain itu juga bergerak ke para petani tembakau Bojonegoro selama masa kampanye.

Haji Her meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti, petani tembakau, buruh dan anak muda akan mendapat perhatian yang lebih besar dan kesempatan yang lebih luas.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti, petani tembakau dan buruh bisa berkembang lebih baik dan mempunyai kesempatan lebih besar dan punya kehidupan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.