Sukses

Serikat Pekerja PT PLN Audiensi dengan Fraksi PKB DPR RI, Ini Aspirasi yang Disampaikan

Perwakilan Serikat Pekerja PT PLN (Persero) melakukan audiensi dengan Fraksi PKB DPR-RI di gedung Nusantara I Kompleks DPR/MPR, Senin (4/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan Serikat Pekerja PT PLN (Persero) melakukan audiensi dengan Fraksi PKB DPR-RI di gedung Nusantara I Kompleks DPR/MPR, Senin (4/12/2023).

Ketua Serikat Pekerja PT PLN Abrar Ali memimpin langsung rombongan tersebut yang didampingi oleh Mulyadi Siregar sebagai Pelaksana Tugas Presiden Komisaris merangkap Komisaris Independen PLN Insurance.

Adapun Fraksi PKB DPR-RI yang menemui mereka adalah Fathan Subchi sebagai Sekretaris Fraksi PKB DPR-RI dan Nasim Khan anggota Fraksi PKB DPR RI Komisi VI.

Dalam rapat tersebut, Fathan Subchi mengatakan bahwa Fraksi PKB berkomitmen dan menyatakan untuk mendukung sepenuhnya PT PLN (Persero) agar power wheeling tidak dijalankan agar peran PT PLN tetap besar dan tidak berkurang di masa yang akan datang.

"Karena PT PLN (Persero) merupakan BUMN sekaligus aset Negara yang harus dijaga keberlangsungannya," ujar Fathan Subchi.

Mulyadi Siregar sebagai Pelaksana Tugas Presiden Komisaris PLN Insurance mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PKB DPR-RI yang telah menerima audiensi sekaligus aspirasi Serikat Pekerja PT PLN dan mendukung aspirasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasokan Listrik Andal Tanpa Kedip Saat Final Piala Dunia U-17

Pasokan listrik andal tanpa kedip sukses diberikan oleh PT PLN (Persero) dengan keamanan lima lapis saat pertandingan Final Piala Dunia U-17 2023 antara Perancis melawan Jerman yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (2/12/2023).

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa PLN telah memberikan dukungan maksimal untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, mulai dari tahap penyisihan hingga babak final yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo.

“Ajang ini menjadi wajah Indonesia di mata dunia. Untuk itu, PLN memastikan pasokan listrik terus andal mulai dari persiapan hingga babak final," katanya.

"Dengan kesuksesan ini, diharapkan Indonesia juga akan semakin dipercaya dalam gelaran ajang-ajang olahraga lingkup Internasional,” imbuh Darmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.