Sukses

Solmet Deklarasi Dukung Kaesang Maju Pilkada Depok, Gantikan Politisi Tua dengan Anak Muda

Sejumlah warga Depok yang tergabung dalam Solidaritas Merah Putih (Solmet) DPD Kota Depok menggelar deklarasi dukungan untuk Kaesang Pangarep maju di Pilkada Kota Depok 2024 di di Cafe Joglo Nusantara Sawangan Depok, Sabtu 24 Juni 2023.

Liputan6.com, Depok - Sejumlah warga Depok yang tergabung dalam Solidaritas Merah Putih (Solmet) DPD Kota Depok menggelar deklarasi dukungan untuk Kaesang Pangarep maju di Pilkada Kota Depok 2024 di di Cafe Joglo Nusantara Sawangan Depok, Sabtu 24 Juni 2023.

“Hari ini kita mengadakan konsolidasi, sosialisasi dan deklarasi untuk memperkenalkan “Sang Muda Merah Putih” yaitu Mas Kaesang Pangarep. Saya berharap setelah deklarasi ini teman-teman Solmet Depok bersama Relawan dan Ormas lainnya dapat saling bahu membahu blusukan, bekerja sama dengan Partai Politik dan semua Stakeholder agar Mas Kaesang bisa mendapat tiket di Pilkada Kota Depok," ujar tokoh Solmet Depok  Andriani.

Di tempat yang sama Ketum Solmet Silfester Matutina menyatakan, penguasa Depok saat ini bukannya membawa kemajuan dan perubahan Kota Depok, malah membawa kemunduran di berbagai bidang.

"Penguasa Depok lebih sibuk konsolidasi partai dan hanya bisa bernyanyi nyanyi gak jelas bukan membuat terobosan untuk majunya Kota Depok," ujarnya.

Begitu semrawutnya lalu lintas, begal, k ejahatan terhadap anak dan perempuan, tawuran dan sejumlah persoalan lainnya, menjadi bukti Depok butuh banyak pembenahan.

"Untuk itu Kota Depok harus berubah total. Kita semua punya kewajiban moral untuk menjaga dan memajukan Depok. Kita harus bersatu dan kompak untuk sama sama bergandeng tangan menyongsong perubahan dan menang di Pilkada Depok 2024," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Warga Depok

"Mari kita percayakan kepemimpinan Depok kepada anak muda yang berkarakter kuat, hati yang bersih melalui sosok Kaesang Pangarep," sambungnya.

Pihaknya berharap Kaesang dapat ikut berlaga dan menang hingga berhasil memimpin untuk perubahan dan kemajuan Kota Depok.

"Semoga niatan kita semua didukung masyarakat Kota Depok dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,"Tutup Silfester Matutina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.