Sukses

Ganara Art Buka Gerai di Carstensz Mall, Hadirkan Destinasi Ruang Kreatif Seni untuk Healing

Ganara Art kembali menghadirkan destinasi ruang kreatif untuk dapat merasakan kekuatan seni sebagai salah satu cara untuk healingmenyalurkan bakat seni, maupun memenuhi rasa keingintahuan dalam menjelajahi berbagai bentuk kesenian.

Liputan6.com, Jakarta Ganara Art kembali menghadirkan destinasi ruang kreatif untuk dapat merasakan kekuatan seni sebagai salah satu cara untuk healing menyalurkan bakat seni, maupun memenuhi rasa keingintahuan dalam menjelajahi berbagai bentuk kesenian.

Ganara Art sendiri merupakan lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo pada 2013.

Setelah merambah ke berbagai titik di Jakarta dan Makassar, Ganara Art membuka gerai baru berkolaborasi bersama Carstensz Lifestyle Hub Mall, Gading Serpong, Tangerang.

Bertempat di Level 1 Carstensz Lifestyle Hub Mall, Gading Serpong, Tangerang. Ganara Art di Carstensz Lifestyle Hub Mall  dengan luas 314 m2, Ganara Art menawarkan destinasi ruang kreatif yang bertema “Futuristic Art Healing Space” yang juga selaras dengan konsep Carstensz yang mengusung tema modern dan futuristik. 

"Futuristic Art Healing Space harapannya bisa menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang, mengajak lebih banyak masyarakat untuk mengalami seni sebagai ekspresi diri," ungkap Tita Djumaryo, Selasa 16 Mei 2023.

Dengan dibukanya Ganara Art di Carstensz Mall, pengunjung yang berdomisili di Tangerang dapat merasakan kekuatan seni sebagai salah satu cara untuk healing,menyalurkan bakat seni  maupun memenuhi rasa keingintahuan dalam menjelajahi berbagai bentuk kesenian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Rp 25 Ribu

Ganara Art di Carstensz Mall akan berlangsung selama 1 bulan dan dibuka untuk umum pada tanggal 17 Mei 2023, dengan berbagai kegiatan seni yang dapat diikuti untuk pengunjung dari berbagai usia baik anak-anak hingga dewasa.

Pengunjung bisa mengunjungi gallery untuk menikmati instalasi seni dengan membeli tiket seharga Rp 25,000 atau dengan menunjukkan struk belanja di Cartensz Mall.

Sedangkan untuk  mengikuti kelas kreatif pada jadwal yang tersedia, pengunjung dapat mengakses tiket melalui website http://www.ganara.art/ganara maupun pembelian di lokasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.