Sukses

Pendukung Ganjar-Erick Thohir Kian Menjamur di Kota Surabaya

Berlokasi di Kedai Pulo Wonokromo Surabaya, puluhan generasi muda mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024. Mereka juga menyatakan diri bergabung bersama relawan Jarik Merah Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir yang mengatasnamakan sebagai Ganjar-Erick untuk Merah Putih atau Jarik Merah Putih menjamur di Kota Surabaya. Belum lama ini Jarik Merah Putih mendeklarasikan diri di dearah Pecinan Kapasan Surabaya dan kini giliran generasi muda Kota Pahlawan.

Berlokasi di Kedai Pulo Wonokromo Surabaya, puluhan generasi muda mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Erick Thohir di Pilpres 2024. Mereka juga menyatakan diri bergabung bersama relawan Jarik Merah Putih.

"Kami bergabung ke dalam relawan Jarik Merah Putih sebagai bentuk komitmen, ikrar dan janji kami untuk memberikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir di Pilpres 2024," jelas Koordinator Jarik Merah Putih Milenial Surabaya, Hafis Al Ahzad, Rabu (16/11).

Tak sekedar memberikan deklarasi dukungan namun Jarik Merah Putih Milenial Surabaya mempersembahkan sebuah puisi untuk Ganjar-Erick Thohir. Puisi ini berjudul Ganjar-Erick Presiden Kami.

"Insya Allah dengan bersama-sama kita bisa memuluskan keinginan bersama mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," imbuhnya.

Hafis mengatakan puisi tersebut mewakili semangat dukungan generasi muda Kota Pahlawan untuk mendukung Ganjar dan Erick Thohir di Pilpres 2024 nanti.

"Puisi ini kami persembahkan kepada Bapak Ganjar dan Bapak Erick Thohir sekaligus pemantik semangat teman-teman untuk terus semangat menyuarakan dukungan di masyarakat," ujar Tokoh Pemuda Jawa Timur (Jatim) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layak Berpasangan

Terakhir ia menegaskan Ganjar-Erick Thohir layak untuk maju berpasangan. Mengingat kedua pemimpin tersebut telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat Indonesia dan bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan selesai dalam waktu kurang dari 2 tahun lagi.

"Kami melihat Bapak Ganjar dan Bapak Erick Thohir sangat layak untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin," terang Hafis.

"Keduanya sudah terbukti sebagai pemimpin dan bisa saling melengkapi dalam kerja-kerja memajukan negara serta menyejahterakan masyarakat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.