Sukses

UBM Hadirkan Presiden APIEM Bekali Mahasiswa Hadapi Industri MICE

Program yang digagas Studi Hospitality & Pariwisata menghadirkan President of the APIEM Academy dan Associate Professor Buckinghamshire New University Prof David Hind.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya pengembangan event MICE (Meeting-Incentives-Conference-Exhibitions), Universitas Bunda Mulia (UBM) membekali mahasiswa dengan kuliah umum virtual "The UBM Studium Generale Series 007 - The International Events Industries After Covid-19" pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Program yang digagas Studi Hospitality & Pariwisata menghadirkan President of the APIEM Academy dan Associate Professor Buckinghamshire New University Prof David Hind.

Pndemi Covid-19 akan membawa kita ke dunia baru. Bukan organisasi terkuat yang bertahan, tetapi yang paling mampu beradaptasi dengan perubahan," ujar Prof David Hind, ditulis Selasa (6/9/2022).

Sektor MICE dihadapkan pada penggabungan pengalaman online dan offline secara sekaligus. Memperbaiki user experience untuk menandingi pengalaman fisik tentunya menjadi tantangan yang tidak mudah.

Karena itu, peluang pemanfaatan teknologi virtual reality dan augmented reality terbuka lebar bagi wajah baru industri MICE.

Patricia RobinKoordinator Humas The UBM Studium Generale menambahkan, Program Studi Hospitality & Pariwisata UBM didukung oleh Tenaga Pengajar berkualitas berlatar belakang akademisi dan juga praktisi yang bersertifikasi kompentensi.

Dengan peminatan Executive Accomodation Management, FB Art Innovations, Entertainment and Leisure Management, Program Studi Hospitality & Pariwisata siap dan selalu mencetak prestasi bereputasi nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.