Sukses

6 Potret Kebersamaan Wawan 'Klantink' dan Istri, Selalu Romantis

Wawan Klantink memiliki istri cantik bernama Prima Arum.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan acara televisi yang berjudul Indonesia Mencari Bakat? Tayangan tersebut merupakan ajang pencarian bakat yang populer pada 2010 hingga 2014. Bahkan sepertinya Indonesia Mencari Bakat atau yang biasa disingkat IMB adalah ajang pencarian bakat pertama dengan tema segala jenis bakat.

Bagi kalian yang masih ingat dengan IMB, pastinya akan ingat dengan para peserta yang berhasil lolos hingga menjadi finalis. Salah satu peserta yang melekat adalah grup musik 'Klantink'. Grup musik tersebut merupakan kelompok pengamen asal Surabaya. Klantink menjadi ikonik karena pembawaanya yang khas dengan musik berbau keroncong.

Personel Klantink sendiri terdiri dari Mat, Budi, Imam, Wawan, dan Lukin. Namun anggota kelompok musik mereka sudah ada yang berpulang, yakni Budi. Kini Klantink hanya tampil berempat saja. Dari kelima anggota tersebut, hingga sekarang Wawan lah yang menjadi pusat perhatian. Hal ini dikarenakan Wawan memiliki paras yang tampan dan bakatnya dalam memainkan gitar di atas panggung.

Lama tak terlihat di layar kaca, kini Wawan telah memiliki istri bernama Prima Arum dan dua orang anak Zio dama dan Aaron Lien. Melaui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya. Ia dan sang istri juga tampak selalu romantis. Berikut potret Wawan Klantink dan istri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Wawan sudah menikah dengan Prima Arum dan telah dikaruniai dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, personel Klantink ini kerap mengunggah momen manis bersama sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Kehidupan rumah tangga Wawan 'Klantiknk' pun jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Kedua pasangan ini juga punya hobi yang sama, yaitu mendaki gunung.

6 dari 7 halaman

5. Momen Wawan dan istri saat bersama, bak ABG pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Tak selalu romantis, Wawan dan Prima juga kompak dengan gaya kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini