Sukses

5 Gaya Imam Arief di Luar Lapangan, Penjaga Gawang Ketiga Persebaya

Nyatanya, penjaga gawang milik Persebaya ini selalu tampil keren saat di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Liga 1 2019, Persebaya Surabaya memiliki tiga penjaga gawang yang sama bagusnya. Ketiga penjaga gawang tersebut yakni Miswar Saputra, Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah. Ketiganya menjadi pilar penting Persebaya karena pelatih Aji Santoso kerap merotasi posisi penjaga gawang. Imam Arief pun beberapa kali dicoba Aji Santoso saat Bajul Ijo bertanding.

Penampilan terbaik Imam Arief bersama Persebaya ialah saat menahan seri 2-2 Tira Persikabo di Stadion Pakasari pada 9 November 2019 lalu. Imam dengan cekatan menggagalkan penalti striker Tira Persikabo, Osas Saha. Penampilan gemilangnya membuat Imam mendapatkan dukungan dari Bonek Mania untuk menjadi kiper utama.

Tak hanya gemilang di dalam lapangan, pemilik nomor punggung 82 ini juga kerap tampil keren di luar lapangan. Pria kelahiran Tasikmalaya, 14 Desember 1989 ini kerap hangout bersama anggota tim Persebaya. Tak hanya itu, Imam Arief juga ternyata menyukai otomotif.

Penasaran kan bagaimana potret penjaga gawang Persebaya, Imam Arief saat di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @imam_arief_fadillah_82, gaya Imam Arief di luar lapangan, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kiper ketiga Persebaya ini kerap tampil simpel saat di luar lapangan dengan kaus dan celana pendek.

3 dari 6 halaman

2. Imam Arief juga menyukai otomotif. Terbukti dengan motor yang sering dinaikinya adalah motor trail.

4 dari 6 halaman

3. Penjaga gawang berusia 30 tahun ini berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Al-Ghifari, Bandung pada Desember 2018.

5 dari 6 halaman

4. Saat bersanding dengan Menteri BUMN saat ini, Erick Thohir, aura bintang Imam Arief tak kalah terpancarkan.

6 dari 6 halaman

5. Imam Arief kerap hangout bersama dengan anggota tim Persebaya lainnya. Hal ini dilakukan agar tim semakin kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini