Sukses

VIDEO: Penjaga Warung Ditemukan Tewas di Tepi Rel Kereta Api

Seorang penjaga warung di Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), ditemukan tewas, Rabu, 14 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Desa Jarangan Kecamatan Rejoso Pasuruan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di tepi rel kereta api desa setempat pada Rabu siang, 14 Agustus 2019.

Polisi yang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian menduga luka yang dialami korban akibat sayatan senjata tajam. Dari saku celana korban, polisi menemukan kartu identitas atas nama Widi Hartono (35), warga kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Sebelumnya mayat korban ditemuka seorang warga yang hendak mencari rumput di sekitar rel kereta api.

Kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan di kepala serta tangannya terdapat sejumlah luka warga kemudian melapor ke kantor Desa Jarangan yang diteruskan ke Mapolsek Rejoso. Sebelum ditemukan tewas, sejumlah warga sempat melihat korban terlibat pertengkaran dengan seseorang.

Usai diidentifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah Sudarsono, Pasuruan guna menjalani autopsi. Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh berdasarkan luka sayatan di tubuhnya.