Sukses

Demi Album Baru, Dwiki Dharmawan Gaul dengan Anak Muda

Untuk menambah wawasan musik di album barunya, Dwiki Dharmawan pun tak sungkan bergaul dengan anak-anak muda.

Dwiki Dharmawan baru saja meluncurkan album berjudul Collaborating Harmony setelah 30 tahun berkarya di dunia musik. Uniknya, untuk membuat aransemen yang bisa dinikmati generasi sekarang, Dwiki pun tak canggung bergaul dengan anak-anak muda.

Akhirnya, suami penyanyi senior Ita Purnamasari ini pun paham musik yang sedang trend saat ini. "Untuk mengaransemen lagu agar bisa dinikmati generasi sekarang, saya banyak gaul sama anak muda. Ternyata seperti ini toh trend musik zaman sekarang," kata Dwiki ditemui di Plaza FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Dwiki pun mengaku untuk mempermudah mendapatkan musik yang diingininya itu, ia pun tak sungkan untuk bergaul dengan buah hatinya, Muhammad Fernanda Dharmawan yang masih berusia 16 tahun. 

"Saya juga gaul sama anak saya dan ponakan, kan anak muda juga tuh mereka," tambahnya sambil tertawa.

Dwiki sangat bersyukur, dalam membuat album ini dirinya banyak dibantu oleh orang-orang yang ada disekelilingnya. "Secara produksi lebih mengadopsi trend anak muda. Jadi bersyukurlah dengan banyak teman, jadinya bisa kebantu," tandasnya.(Mer)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini