Sukses

Asty Ananta Doakan Roger Danuarta Kuat Hadapi Cobaan

Asty Ananta bersama ikut menjenguk Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung. Asty berharap, Roger segera bangkit dan mau meninggalkan narkoba.

Asty Ananta menjenguk Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung, Jumat (21/2/2014) siang. Pesinetron kelahiran Semarang, 29 tahun silam itu membawakan beberapa bungkus makanan kesukaan Roger. Asty juga mengaku kaget saat mendengar kabar Roger yang dipenjara karena narkoba.

"Kaget, sangat kaget, nggak menyangka. Siapa sih yang menduga ya. Ini bawa sesuatu mudah-mudahan berguna dan bisa dikonsumsi. Doanya saja buat Roger mudah-mudahan baik-baik di sana," kata Asty Ananta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Bintang sinetron Cinta Anak Kampus ini mendoakan yang terbaik bagi mantan kekasih Sheila Marcia tersebut. Asty yakin, Roger dapat kuat menghadapi cobaan serta mendapatkan hikmah dari kejadian ini.

"Ya, stay strong ya Roger, pokoknya kuat terus. Saya pribadi percaya semua ada hikmahnya," ujarnya.

Asty menuturkan rasa harunya saat pertama kali bertemu Roger. "Pastilah haru, banyak keluarga dan teman-teman yang sayang sama Roger. Ada waktunya kita ketemu dan ada waktunya berpisah karena ada jam besuknya," tutur kakak kandung Lia Ananta tersebut. (fei)


Baca juga:
6 Artis Ini Ciuman dengan Sesama Jenis
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini