Sukses

Lee Hyori Terjerat Pesona Alam di Bali

Lee Hyori terjerat pesona pulau Dewata ketika melakukan pemotretan di sana. Seperti apa aksinya?

Beberapa nama idola hallyu telah menginjakkan kaki di pulau Dewata. Mulai dari Nichkhun `2PM`, Yunho `TVXQ`, Yoona dan Jessica `Girls Generation`, SISTAR 19, hingga Yoochun `JYJ`. Mereka melakukan pemotretan diantara keindahan alam di bali.

Kini, giliran ratu KPop Lee Hyori yang melakukan pengambilan gambar. Lee Hyori didaulat untuk menjadi model majalah fashion ternama Cosmopolitan edisi Korea, dilansir dari Nate, Jumat (21/2/2014).

Lee Hyori dikabarkan terjerat dengan keindahan pulau Dewata. Lee Hyori terlihat cantik dengan pesonanya. Setelah menikah, Lee Hyori memang tampak mengeluarkan aura positifnya. Selain itu, rasa percaya diri pun membumbung diri dari pelantun lagu Miss Korea tersebut.

Salah satu pengambilan gambar dilakukan di sebuah hotel di Bali. Lee Hyori terlihat natural. Ia mengaplikasikan make-up yang terlihat down to earth dengan dominasi warna coklat.

Di salah satu pemotretan, Lee Hyori mengenakan kemeja bermotif kembang-kembang dengan paduan hot pants. Lee Hyori cukup berani dalam melakukan pemotretan ini karena terlihat payudaranya yang menyumbul.


Di beberapa gambar, Lee Hyori memang mempesona dengan gayanganya. Ia mengenakan busana koleksi rancangan Zadig & Voltaire's 2014 S/S. Pakaian tersebut menunjukkan keindahan kaki Lee Hyori.



Nmaun ada satu dress yang terlihat mengekspos punggung Lee Hyori. Dengan dress model back less berwarna hitam. Lee Hyori tampak memukau ketika menjadi model majalah ternama tersebut.(Des)



Baca juga:
6 Pose Hot Idola Hallyu di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini