Sukses

Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

Wajah ganteng Roger Danuarta menarik minat banyak wanita untuk dekat dengannya. Saat terjun ke dunia artis, Roger yang berwajah oriental ini kerap digosipkan dekat dengan banyak artis yang menjadi lawan mainnya di beberapa sinetron. Tercatat nama Leony, Agnes Monica sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Roger.

Soal Agnes sendiri, Roger kerap mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan mantan penyanyi cilik itu. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Agnes. Namun, ada saja yang melihat keduanya tampil mesra di ruang publik.

Dari sumber tersebut, Roger dan Agnes terlihat bergandengan tangan di Melbourne, Australia. Namun saat dikonfirmasi, keduanya enggan menjelaskan mengenai kejadian tersebut.



Setelah Agnes Monica, Roger diketahui berpacaran dengan aktris cantik Shandy Aulia. Dalam beberapa kesempatan keduanya memang kerap memamerkan kemesraan sebagai sepasang kekasih. Namun, setelah bertahun-tahun pacaran, pasangan ini akhirnya putus juga.

Ada banyak kabar miring mengenai hubungan asmara Roger dan Shandy yang hampir melaju ke pelaminan. Antara lain, karena ketidaksetujuan orang tua, hingga datangnya orang ketiga dari pihak Shandy.

"Iya, kami memang sudah tidak lagi pacaran. Saya dan Shandy tetap berkomunikasi, meski sekarang kami sudah putus. Kita berteman saja," kata Roger. Ketika ditanya penyebab kandasnya hubungan keduanya Roger enggan mengungkapkannya. Padahal, hubungan mereka telah dibina selama hampir lebih dua tahun lamanya.



Namun, Roger mengakui kalau keduanya memang sama-sama sibuk dalam pekerjaan masing-masing. "Sudahlah, toh kami sudah bubar, saya nggak mau membicarakannya lagi," pintanya. Selain itu, Roger juga meminta agar hubungannya dengan Shandy tidak diungkit-ungkit kembali. "Kami sudah tidak ada apa-apa lagi," pungkasnya

Setelah berpacaran dengan Shandy sampai kemudian putus, Roger pun dekat dengan artis yang terbilang baru, Sheila Marcia. Keduanya mulai berpacaran sejak bulan November 2007. Saat itu, Sheila juga baru saja putus dari pesinetron Ricky Harun.

Sejak awal, keduanya memang malu-malu mengakui hubungan keduanya. Padahal, keduanya juga terpegok bergandengan tangan dalam sebuah acara premier film.

"Aku ke sini nonton premier Tentang Cinta atas undangan dari Starvision bukan undangan khusus dari Sheila. Aku memang kenal sudah lama sama dia, orangnya baik. Kalau temen-temen nangkapnya pacaran artinya salah," kata Roger.



"Jadi sama sekali tidak seperti dikira teman-teman, sekarang ini aku masih jomblo saja, masih suka sendiri dan lebih suka privacy," tambah Roger.

Bantahan juga dikatakan oleh Sheila Marcia. Menurutnya, antara dirinya dengan Roger hanya teman biasa. "Ngak ada apa-apa temenan doang, temen biasa, kalau temen pegangan tangan biasa juga," kata Sheila.

Sampai akhirnya, dunia hiburan dimunculkan dengan adanya foto keduanya yang sedang berciuman dengan hot. Ayah Roger pun merestui hubungan keduanya. Bahkan, keduanya sudah dibuatkan pakaian pengantin.

"Saya nggak mau anak saya (Roger) dicap sebagai cowok yang mainkan anak perempuan orang. Sudah dipacarin lama-lama tapi besok nggak dikawinin. Makanya bulan Februari besok saya akan lamar Sheila. Ini urusan saya & orang tua Sheila. Anak-anak nggak tahu apa-apa," kata Johny kala itu.



Lebih lanjut, Johny mengatakan jika sosok Sheila dianggap cocok dengan anaknya. "Saya lihat bentuk hidung Sheila itu bawa hoki. Di kalangan orang china, hidung kayak Sheila itu bawa hoki. Makanya saya langsung bilang sama Roger, saya sudah mantap sama pilihan kamu (Sheila), jadi jangan dilepas," katanya.

Namun, rencana hanya sebatas rencana, Tuhan berkehndak lain. Tanggal 9 Agustus 2008 malam, Sheila tertangkap sedang pesta shabu di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara. Sejak saat itu, Roger malah berlalu dan bilang putus. Bahkan gaun pengantin Sheila Marcia dan Roger Danuarta akhirnya dijual.

"Ya saya sebenarnya nggak mau ikut campur urusan mereka. tapi belakangan ini Roger sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Sheila. Ketika saya tanya ada apa? Roger bilang, sudah putus. Ya kita orangtua sih ikut saja," kata Johny.(Adt)

Kisah Sebelumnya:
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis (1)
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari (2)
Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony (3)