Sukses

Rahasia Awet Muda Denny Malik

Koreografer dan penyanyi Denny Malik masih terlihat segar dan awet muda diusianya yang menginjak 51 tahun.

Koreografer dan penyanyi Denny Malik masih terlihat segar dan awet muda diusianya yang menginjak 51 tahun. Saat ditanya soal rahasianya menjaga kebugaran serta penampilannya yang enerjik, Denny hanya mengatakan satu hal.

"Intinya jujur dalam segala hal, khususnya dalam berkarya," ucap Denny saat ditemui di Jalan Taman Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Ia pun menjelaskan soal makna menjaga kejujuran dalam menjalani hidup. Diakuinya, prinsip tersebut yang membuatnya tetap terlihat awet muda.

"Seperti contohnya saya selalu cari pekerjaan yang tidak memiliki beban terhadap profesi yang kita jalani. Karena sekarang saya senang melakukan pekerjaan seperti ini (menjadi koreografer)," tutur pria kelahiran 18 Februari 1963 itu.

Dengan melakukan apa yang disenangi, lanjut Denny, akan membuat dirinya terus merasa senang dan menjaganya untuk tak memikirkan hal-hal berat.

"Setiap hari saya berangkat dari rumah nggak ada rasa malas. Kalau soal awet muda-nya sih alhamdulillah, tapi yang penting jiwanya harus tetap muda," papar Denny.(Mer)

Baca juga:
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini