Sukses

Roger Danuarta di Penjara, Ini yang Dikhawatirkan Ibunda

Saat membesuk, ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja tak lupa membawakan beberapa barang dan makanan. Tak ingin anaknya mendapat makanan sembarangan, Eeng memberikan Roger sepaket makanan cepat saji.

"Aku beli ayam goreng buat dia. Kondisinya sudah bagus. Di sini kan jam besuk Selasa dan Jumat, tadi sudah karena waktunya salat," ujar Eeng Wiratmaja di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Sebagai seorang ibu, Eeng juga sempat menanyakan beberapa hal kepada Roger. Apalagi, Roger diketahui berada satu sel dengan empat orang lainnya.

"Aku menanyakan tadi jam berapa bangun, bagaimana tidurnya. Di dalam seperti apa, pagi apa yang dimakan. Di dalam itu bagaimana. Aku cuma menanyakkan apakah dia bangun pagi dan dia makan apa," katanya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur dengan jarum suntik yang masih menempel di lengan kanannya.

Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer/fei)


Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?
Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manager?

Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.