Sukses

Roger Danuarta Ditangkap-Cindy Gulla Dipecat JKT 48

1. Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Kondisi Roger Danuarta sangat memprihatinkan ketika ditemui dalam keadaan overdosis narkoba. Roger yang ditemui di dalam mobil Mercy di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, dalam kondisi teler dan sebuah jarum suntik masih menempel di lengannya.

2. Langgar Aturan JKT48, Cindy Gulla Dikeluarkan
Sebuah kabar mencengangkan menimpa idol group JKT48. Pada Minggu, 16 Februari 2014 lalu, diumumkan secara resmi oleh tim operasional JKT48 bahwa Cindy Gulla yang merupakan anggota generasi pertama telah dikeluarkan dari grupnya itu.

3. Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Nama Justin Bieber nampaknya tak bisa lepas dari hal-hal yang bersifat negatif. Baru-baru ini kembali beredar berita miring yang menyangkut dengan dirinya. Seperti yang dilansir dari Cambio belum lama ini, Justin Bieber kembali menghebohkan para fansnya, pasalnya di dunia maya beredar foto yang mirip dengan Justin Bieber tengah berciuman dengan seorang pria.

4. Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Aktor yang juga presenter Raffi Ahmad berulang tahun pada Senin (17/2/2014). Di hari jadinya, selain mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga serta teman-teman dekatnya, Raffi juga menerima banyak hadiah.

5. Ketika Farhat Abbas Menjadi Flappy Bird
Demam Flappy Bird yang masih menjangkiti sebagian penggemar game mobile nampaknya menjadi inspirasi tersendiri untuk menciptakan sebuah game yang tergolong unik. Dikutip dari situs Kaskus, Senin (17/2/2014), sebuah game bertajuk Farhat Bird dibuat untuk menyindir tingkah pengacara muda tersebut yang dianggap gemar mengkritik dan mengomentari isu-isu hangat di Tanah Air.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini