Sukses

6 Artis Ini Sempat Diberitakan Over Dosis

Beberapa artis ini telah menjadi korban kebiadaban narkoba.

Beberapa artis telah menjadi korban kebiadaban narkoba. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai over dosis atau sakaw hingga meninggal. Namun ada yang beruntung karena hanya sakaw dan diisukan meninggal dunia. Berikut nama-nama selebritis yang diketahui over dosis hingga sakaw.(Adt/Rom)

Baca juga:

Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



Galang Rambu Anarki

Putra musisi legendaris Iwan Fals ini diketahui meninggal dunia di usia muda. Gitaris band Bunga ini meninggal dunia dalam usia 15 tahun.

Galang diisukan meninggal akibat overdosis narkotika. Namun, sang ibu Rosana atau akrab disapa Yos menampik kabar tersebut dan mengatakan anaknya meninggal karena sakit dan terlambat dibawa ke dokter. Galang ditemukan meninggal di kamarnya pada tanggal 25 April 1997.

Keluarga menyebut remaja itu memiliki riwayat asma akut namun media curiga Galang over dosis lantaran kematiannya mendadak.

3 dari 7 halaman



Ryan Hidayat

Aktor berwajah tampan ini terkenal pada era tahun 90-an. Model video klip penyanyi Nike Ardila yang berjudul “Suara Hatiku” itu diduga meninggal karena overdosis narkotika pada tanggal 8 Februari 1997. Kabar menyebutkan jika Ryan Hidayat frustasi karena kekasihnya kala itu nike Ardila tewas dalam kecelakaan mobil.

Tewasnya Ryan Hidayat juga terasa ganjil. Ryan dikabarkan meninggal karena over dosis narkotika.

Tidak banyak mengetahui jika Ryan menjadi pecandu. Bahkan sebagian orang tidak percaya dan mengatakan media mengada-ada. Idola remaja 90-an itu meninggal lantaran sakit tipus dan demam berdarah. Aktivitas segudangnya membuat dia jatuh sakit dan akhirnya pergi untuk selama-lamanya.

4 dari 7 halaman


Alda Risma

Penyanyi muda bertubuh sintal ini ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur dengan 25 bekas suntikan jarum di tubuhnya. Pelantun lagu “Aku Tak Biasa” itu meninggal tahun 2006 dalam usia 24 tahun.

Sebelumnya, masih belum ada kepastian apakah Alda pecandu narkoba. Namun kekasihnya, Ferry Surya Prakasa telah divonis bersalah oleh hakim pengadilan negeri Jakarta Timur selama 15 tahun, karena terbukti membuat Alda overdosis.

Kematian penyanyi Alda Risma Elfariani hampir dipastikan overdosis narkotik dan obat-obat berbahaya.

5 dari 7 halaman


Revaldo

Sejak menghuni Lembaga Pemasyarakatan Salemba, pesinetron Revaldo, sudah dua kali di kabarkan meninggal dunia akibat sakaw dan over dosis. Kabar yang mengagetkan kalangan pewarta hiburan itu, di dapat dari broadcast Blackberry Massanger. Dalam pesan itu tertulis Revaldo meninggal karena over dosis.

"Inalilahi wainalilaihi rojiunnn...artis muda Revaldo AADC sinetron meninggal OD di penjara....smoga amal ibadahnya di trima dan bagi kluarganya yg di tinggalkan di beri ke tabahannn...aminn," bunyi BBM Broadcast yang beredar.

Namun, berita itu tidak benar adanya. Melalui pengacaranya, berita yang di sebarkan melalui broadcast massage bbm, tidak benar. Kondisi Revaldo masih baik-baik saja.

6 dari 7 halaman


Novi Amalia

Model cantik Novi Amalia sempat diisukan sakaw dan melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Dia dikabarkan bunuh diri dengan cara menyayat bagian tubuhnya. Atas kejadian itu, dia pun langsung dibawa ke RSKO Cibubur.

Sebelumnya, Ayah dari Novi juga membenarkan jika model cantik tersebut kembali melakukan percobaan pembunuhan.

Suryadi menambahkan, informasi tersebut dia dapatkan setelah petugas dari Polsek Bekasi Timur menghubunginya. Petugas tersebut mengatakan Novi memang menyayat salah satu bagian tubuhnya.

7 dari 7 halaman


Roger Danuarta

Isu tewasnya Roger Danuarta di Twitter dibantah petugas Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Menurut petugas Polsek Aiptu Budi Purnomo, Roger sedang teler akibat overdosis di dalam mobil Mercy bernopol B 368 RY.

Akibatnya, polisi yang menerima laporan warga langsung menggelandangnya ke kantor polsek setempat. “Tidak benar kalau tewas. Dia hanya ngefly, overdosis,” ujar Budi.

Sebelumnya, kabar Roger overdosis ini menyebar di Twitter. Isu itu pun simpang siur. Ada yang menyebut dia tewas, ada juga yang menyebut pingsan lalu ditangkap polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini