Sukses

Marah Besar, Justin Bieber Ingin Tuntut Mantan Pembantunya

Tatiana Voziouk dituduh memberikan dan menjual kesaksikan yang dianggap memberatkan Justin Bieber.

Justin Bieber dikabarkan sangat marah kepada mantan pembantu rumahnya, Tatiana Voziouk, yang dinilai membeberkan segala informasi terkait kasus penangkapan penyanyi muda itu beberapa waktu lalu.

Tatiana juga dituduh memberikan dan menjual kesaksikan yang dianggap memberatkan Bieber kepada British Newspaper. Tatiana Voziuk memang telah mengungkapkan beberapa hal selama ia bekerja di rumah pelantun Never Say Never itu.

Ia kerap mendapati Bieber mengoplos minuman-minuman beralkohol juga tentang botol-botol dan obat-obat terlarang yang tersimpan di rumahnya di Calabasas, California.

Tatiana juga mengatakan kekhawatirannya jika Bieber dapat berakhir seperti Michael Jackson, King of Pop yang meninggal karena overdosis propofol. Bieber sangat marah karena Tatiana dinilai mengkhianati kepercayaan yang selama ini diberikan untuk wanita itu.

Karena hal itu, Bieber mungkin akan menuntut wanita ini dengan tuduhan pencemaran nama baik. Pernyataan Tatiana menghiasi beberapa halaman media dan surat kabar, maka ia dianggap melanggar perjanjian untuk menjaga informasi yang dibuatnya ketika bekerja untuk Bieber pada Agustus 2012.(Ppt/Rul)

Baca Juga:
Justin Bieber Dikhawatirkan Tewas Seperti Michael Jackson

Lady Gaga Koleksi Barang Michael Jackson Sampai 55 Buah
Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?
Manajer Justin Bieber Anjurkan untuk Jauhi Selena Gomez
Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini