Sukses

Mantan Suami Kaget Cinta Penelope Idap Penyakit Parah

Penyakit yang biasa disebut kanker darah itu, bisa menyebabkan kematian.

Salah satu personel Debu, Mustafa yang juga mantan suami Cinta Penelope terkejut saat mendengar Cinta menderita penyakit hipokalemia (kekurangan kalium). Penyakit yang biasa disebut kanker darah itu, bisa menyebabkan kematian. Apalagi dikabarkan penyakit Cinta, sudah masuk dalam stadium 4.

"Aku baru dengar ini (Cinta sakit), aku kaget juga dengarnya," ujar Mustafa saat berbincang melalui saluran telepon genggamnya, Rabu (12/2/2014).

Mustafa mengatakan, saat masih  menjadi suami istri, Cinta sempat mengeluh sakit. Namun, Mustafa lupa sakit apa yang dikeluhkan olehnya saat itu.

"Waktu sama saya pernah ngeluh, tapi saya juga lupa," kenangnya.

Mustafa berdoa, agar Cinta terus diberikan kesehatan, agar  bisa terus menjalankan kariernya sebagai seorang selebritis, yang harus selalu tampil prima. "Saya berharap dia cepat sembuh. Biar bisa terus menjalani aktivitasnya," pungkas Mustafa.(Adt)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Nafkahi Nia Daniati Rp100 Juta per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.