Sukses

Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura

Di tengah kasus hukum yang membelitnya, Olga Syahputra masih bisa bersenang-senang. Rencananya, dia akan merayakan pertambahan usianya yang ke-31 di Singapura, Sabtu (8/2/2014)

"Katanya kan (Olga) memang mau pergi ke Singapura. Tapi aku belum siapkan kado. Pengin sih nanti," kata Syahnaz Shadiqah, salah satu teman dekat Olga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/2/2014)

Belum diketahui pasti siapa saja yang ikut dalam rombongan Olga ke sana. Biasanya, dia hanya mengajak manajemen dan teman-teman dekatnya saja.

Ini bukan kali pertama Olga melayat ke luar negeri untuk sebuah perayaan ulang tahun. Pada 2013, dia berlibur seminggu di Sydney, Australia. Waktu itu, dia pergi bersama Tara Budiman, manajer, dan beberapa produser acara yang dipandunya di televisi.

Adapun Olga menjadi terangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap dokter Febby Karina. Dalam laporannya Febby merasa tersudut dengan pernyataan Olga yang menyebut sebagai perusak rumah tangga orang.

Kabar terakhir, penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa saksi ahli terakhir dari pihak Olga. Usai itu polisi akan melakukan gelar perkara dan baru bisa menentukan apakah berkas naik level ke Kejaksaan atau dihentikan. (fei)

Baca juga:

Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer