Sukses

Baru Lahir, Anak Kevin Jonas Sudah Punya Sponsor

Kevin Jonas tengah berbahagia. Selain putri pertamanya yang diberi nama Alena Rose sudah lahir, Alena juga langsung jadi bintang iklan.

Kabar kelahiran putri pertama Kevin Jonas membuat pasangan Kevin-Danielle sangat bahagia. Anak mereka dinamai Alena Rose. Kevin memantau terus perkembangan anak tersebut menjelang lahir sampai pada akhirnya ada di pelukan istrinya.

Ia mengunggah foto cantik anak dan ibu ke Instagram sejak minggu lalu. Bahkan sebelum lahir pun Alena sudah punya produk sponsor untuknya, yaitu Dreft.

Dreft adalah merk sabun cuci yang dipakai untuk bayi yang terkenal di Amerika, Kanada, dan Inggris. Pria 26 tahun tersebut bahkan mengimbau agar para fansnya juga mem-follow Twitter Dreft untuk mengikuti perkembangan kelahiran anaknya.



"#babyjonas sedang dalam perjalanan! Follow Twitter Dreft untuk update terbaru!!! Waktunya showtime," tulis mantan personel Jonas brother tersebut dikutip Mirror, Selasa (3/2/2014). Caption itu menyertai gambar close-up Danielle yang memeluk  Alena di dadanya.  

Kini keduanya sudah resmi menjadi orangtua sehingga pernikahan mereka selama tiga tahun ini sudah lengkap dengan kehadiran putri cantiknya. Kevin menikah dengan Danielle pada 19 Desember 2009 lalu.(Mer)

Baca Juga:
Hamil, Istri Kevin Jonas Makin Seksi
Joe Jonas Banting Stir Jadi Sopir Taksi?
Joe Jonas Pamerkan Bokong di Jalanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini