Sukses

Andhika dan Ussy Sulistyowati Pasangan Selebriti Paling Romantis

Keduanya berhasil terpilih sebagai Keluarga Selebriti Paling Harmonis di ajang Infotainment Awards 2014.

Keromantisan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyowati diganjar penghargaan. Keduanya berhasil terpilih sebagai Keluarga Selebriti Paling Harmonis di ajang Infotainment Awards 2014.

Dua sejoli ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, seperti Darius Sinathrya Family, Hanung Bramantyo Family, Pasha Ungu Family, dan pemenang tahun lalu, Uya Kuya Family. Pasangan yang menikah dua tahun lalu ini pun mengaku kaget didaulat sebagai yang paling romantis.

"Kami sih nggak menyangka sama sekali. Ini sebagai bonus saja, masyarakat yang menilainya. Padahal di luar banyak yang lebih romantis dari kami," ungkap Ussy Sulistyowati di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Tak lupa, Andhika dan Ussy berbagi resep menjaga keharmonisan keluarga. Menurut Ussy, Andhika termasuk orang yang sangat romantis.

"Kami dari dulu selalu mengutamakan keterbukaan, kalau lagi kesel, nggak pernah lama-lama. Jangan dipendam nanti meledak, itu satu triknya, terbuka dan jujur. Terus ke mana-mana dia selalu cium saya," kata Ussy.

"Kami selalu memprioritaskan keluarga, apa yang ada di pikiran masing-masing jadi yang keluar begini lah," imbuh Andhika. (Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini