Sukses

Erros Djarot Akan Sisihkan Uang Hasil Konser untuk Korban Banjir

Erros Djarot mendonasikan sebagian hasil keutungan konsernya untuk bencana banjir.

Erros Djarot berencana menyisihkan sebagian hasil keuntungan dari konsernya bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkarya untuk bencana banjir. Konser 40 Tahun Erros Djarot Berkarya akan digelar pada 14 Februari di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

"Saya bilang, untung ruginya nanti ada yang buat korban banjir," kata Erros, saat ditemui Grand Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Erros merasa perlu untuk menyisihkan keuntungan yang diperoleh untuk bencana banjir. Apalagi, harga tiket untuk konser tersebut cukup mahal, Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. "Acaranya cuma sehari dan biayanya besar sekali. Makanya saya bilang sisihkan buat yang membutuhkan," ujar pencipta lagu Badai Pasti Berlalu ini.

Erros berjanji akan menampillkan sesuatu yang spektakuler di konsernya nanti. Seperti diketahui, konser ini juga akan menampilkan sejumlah penyanyi ternama seperti Iwan Fals, Berlian Hutahuruk, Once, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marcell Siahaan, Eva Celia dll.

"Karya Erros itu banyak sesuatu yang grande. Jadi itu salah satu modal saya untuk konser ini. Lalu di konser nanti juga ada anak kecil sampai yang paling tua," kata saudara kandung Slamet Rahardjo ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.