Sukses

Aktor Senior Bergantung 9 Meter Demi Tomorrowland Milik Disney

George Clooney berhasil memberi sedikit petunjuk tambahan untuk mengisi informasi terkait Tomorrowland.

Tomorrowland yang menjadi salah satu film baru garapan Disney, positif mendapat pengarahan dari Brad Bird, sutradara yang menangani animasi Pixar seperti The Incredibles dan Ratatouille. Selain itu, ia juga pernah duduk di bangku sutradara Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Sosok yang akan bermain dalam Tomorrowland adalah George Clooney, salah satu aktor senior di kancah perfilman Hollywood. George memecahkan bungkamnya orang-orang yang terlibat dalam Tomorrowland.

Dilansir dari Super Hero Hype, George berhasil memberi sedikit petunjuk tambahan untuk mengisi informasi dari situs iklan serta foto lokasi yang pernah diberikan pihak Disney sebelumnya

George Clooney menyatakan, "Saya benar-benar memanfaatkannya dan saya bergantung setinggi 30 kaki (9 meter) dari 4 layar biru yang berbeda dan benar-benar seperti yang kami bicarakan, mereka semua menatap saya karena saya harus turun untuk melakukannya. Saya punya semua kabel bergantung pada saya....

"Brad benar-benar orang yang hebat dalam berimajinasi liar. Jika saya tidak mengacaukannya, itu bakal menjadi sebuah film luar biasa. Anda harus berhati-hati dengan yang dikatakan karena semuanya serba rahasia, jadi saya tak ingin meruntuhkannya dengan mengatakan bahwa semua orang mati di akhir cerita."

Diketahui, foto lokasi yang pernah dibeberkan oleh Disney tak termasuk penampilan George Clooney saat bergantung setinggi 30 kaki. Sehingga untuk ke depannya, akan ada banyak hal-hal baru yang muncul terkait pra-produksi Tomorrowland.

Tomorrowland dibintangi juga oleh Hugh Laurie, Britt Robertson, Raffey Cassidy, Thomas Robinson, dan Kathryn Hahn. Kisahnya tentang anak-anak jenius yang menggali rahasia di tempat misterius bernama Tomorrowland. Tanggal rilis yang sudah dipastikan oleh pihak Disney adalah 22 Mei 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini