Sukses

Yogyakarta Kena Gempa, Roro Fitria Pastikan keluarga Baik-baik

Gempa yang terjadi di Kebumen, ikut mengguncang Daerah Istimewa Yogyakarta membuat Roro Fitria panik. Ia pun langsung menelepon saudaranya.

Gempa yang terjadi di Kebumen, ikut mengguncang Daerah Istimewa Yogyakarta, siang tadi dengan kekuatan 6,5 skala richter. Melihat pemberitaan tersebut, Roro Fitria yang berasal dari Yogyakarta panik, dan langsung menghubungi sanak saudaranya di sana.

"Panik banget saya. Makanya saya langsung telepon kakak saya di Yogya," ucap Roro saat dihubungi melalui pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (25/1/2014).

Beruntungnya, gempa tersebut tidak mengancam keselamatan keluarganya yang berada di kota gudeg. Setelah berhasil berkomunikasi, Roro pun telah memastikan kalau keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah keluarga besar saya di Yogya baik-baik saja, dan selamat semuanya," jelasnya.

Gempa tersebut kabarnya juga dirasakan masyarakat di Jakarta. Namun Roro Fitria mengaku tak merasakan itu. "Pas gempa saya sedang nyetir mobil. Jadi saya tidak merasakannya," tandas Roro Fitria.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini