Sukses

Eva Celia Tertantang Bawakan Lagu Ahmad Dhani

Eva Celia merasa sangat tertantang membawakan sebuah lagu ciptaan Ahmad Dhani di konser <i>Adu Bintang 2, Diva vs Divo</i>.

Eva Celia terlibat dalam duel antara Ayahnya, Indra Lesmana dengan Ahmad Dhani yang bertajuk Adu Bintang 2, Diva vs Divo yang akan berlangsung pada 20 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam pagelaran tersebut, Eva akan membawakan lagu milik Ahmad Dhani. Menurutnya, hal itu menjadi tantangan tersendiri untuknya. "Tantangannya semua menyanyikan lagu karya Om Dhani," kata Eva saat ditemui dikawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Selain membawakan lagu milik suami Mullan Jameela itu, Eva juga akan bernyanyi membawakan sebuah lagu ciptaan ayahnya. Di lagu itu, Eva berduet dengan salah seorang finalis Indonesia Idol, Monita.

"Eva dan Monita banyak menyanyikan lagu saya, pengalaman juga. Mereka bawakan lagu lama saya judulnya Dirimu Kasih, kata Indra Lesmana.

Eva berharap, di malam puncak pagelaran Adu Bintang 2 Diva vs Divo itu ia bisa membuat para penonton yang hadir puas dengan penampilannya. "Pasti ada ekspektasi dari penonton, semoga sesuai keinginan penonton," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.