Sukses

Lady Gaga Koleksi Barang Michael Jackson Sampai 55 Buah

Lady Gaga sangat mengagumi mendiang Michael Jackson. Gaga bahkan sampai mengoleksi 55 barang pribadi milik MJ dengan harga selangit.

Lady Gaga rupanya takjub melihat kepopuleran Michael Jackson. King of Pop ini memang salah satu tokoh yang berpengaruh di kancah dunia musik.

Tak heran jika setelah tutup usai pun, nama Michael Jakcson atau MJ masih 'menggema' di mana-mana. Tak ayal pula, jika artis setenar Lady Gaga dengan banyak fans dengan sebutan Little Monster masih saja terus menggali potensi dan pengaruh MJ dari berbagai sisi.

Gaga sampai membeli beberapa barang milik MJ yang dilelang pada 2012 sebanyak 55 items. Pelantun Applause ini juga dengan telaten mengurus dan merawatnya.

Beberapa barang dari Michael Jackson yang sudah berpindah tangan dan memiliki nilai historis antara lain jaket MJ yang dipakainya pada 1983 untuk menyanyikan single Thriller. Juga sebuah jaket kristal Swarosvski berwarna putih seharga 177,800 Poundsetrling atau setara dengan Rp3,5 Miliar.

"Alasan aku membeli baju-baju Michael karena pakaian tur milikku sangat berarti daripada apapun termasuk awards dan rekaman itu sendiri. Aku percaya mereka membawa energi dan memori malam itu (malam saat MJ konser)," tukas Gaga.

Wanita berusia 27 tahun tersebut telah mengeluarkan banyak biaya untuk merawat barang-barang itu namun ia tidak peduli demi mendapat energi para penggemar MJ yang menurutnya masih tertinggal di sana.

Gaga ternyata juga telah banyak menimbun barang-barang MJ dan penyanyi legendaris lain dari seluruh dunia. Beberapa pembeliannya ditulis dengan nama yang berbeda sehingga dia tidak membayar lebih untuk itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini