Sukses

Tiap 6 Bulan, Mahadewi Ganti Warna Rambut

Demi eksis di panggung hiburan, banyak cara yang dilakukan para artis. Itu pula yang mengilhami grup vokal Mahadewi.

Demi eksis di panggung hiburan, banyak cara yang dilakukan para artis. Salahsatunya ialah menggonta-ganti penampilan agar terlihat fresh di mata masyarakat. Itu pula yang mengilhami grup vokal Mahadewi.

Lusi, Nabel dan Frischa kompak mengganti model dan warna rambutnya setiap enam bulan sekali. "Sebenarnya tujuan make over untuk menghibur pemirsa. Kami tak mau membosankan, kami tunjukan kalau kami baru, ingin menghibur, semoga diterima," kata Lusi di sebuah salon di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014).

"Iya, enam bulan sekali kami harus ganti karakter potongan rambut dan warna rambut. Tapi konsepnya masih tetap girly-princess," timpal Frischa.

Mahadewi yang sekarang jelas berbeda dengan bentukan awal Ahmad Dhani. Selain personel yang lebih muda, mereka pun memiliki karakter yang berbeda ketimbang personel terdahulu.

"Dari umur kita lebih muda, dari suara juga beda. Karakternya nggak ada yang sama dari Mahadewi, jadi nggak bisa dibandingkan," jelas Nabel.

"Aransemen musiknya juga beda, sekarang lebih nge-pop, jadi seharusnya bisa lebih diterima masyarakat. Kalau kostum, tergantung permintaan klien saja," tutup Lusi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.