Sukses

Simak! 10 Film Terburuk di 2013

Tak melulu menjadi yang terbaik, beberapa film Hollywood juga ada yang tertimpa sial dan menjadi salah satu film paling buruk di tahun ini.

Tak melulu menjadi yang terbaik, beberapa film besar Hollywood juga ada yang tertimpa sial dan menjadi salah satu film paling buruk di tahun 2013.

Hebatnya, di luar nama 'Getaway' yang memang sudah dielu-elukan sejak pertama kali dirilis pada 30 Agustus 2013 silam, terdapat film terbaru Will Smith yang bertajuk 'After Earth'.

Diketahui, berbeda dengan film-film milik Will lainnya yang sudah pasti menjadi makanan lahap para penikmat film di dunia, karya sutradara M Night Syamalan ini dianggap mengecewakan karena alur cerita yang dianggap tak karuan.

Beruntung, berbeda dengan Getaway yang hanya mampu menciptakan pendapatan senilai US$ 10,5 juta dari budget sekitar US$ 18 juta, film After Earth masih boleh berbangga hati dengan penghasilan memuaskan senilai US$ 243 juta.

Penasaran? Berikut 10 film terburuk di 2013 versi situs Rotten Tomatoes:

1. Getaway (2%)
2. Paranoia (4%)
3. Movie 43 (4%)
4. Scary Movie 5 (4%)
5. Battle of the Year (4%)
6. The Big Wedding (7%)
7. Grown Ups 2 (7%)
8. The Host (8%)
9. A Haunted House (10%)
10. After Earth (11%)

Seperti diketahui, film Getaway sendiri berkisah mengenai seorang pembalap bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang harus menjalankan misi di sebuah mobil Shelby Cobra Mustang demi menyelamatkan sang istri yang sedang disandera. Dibintangi pula oleh aktris cantik jebolan Disney, Selena Gomez, film kebut-kebutan ini meraih berbagai kritikan dari para pengamat film di sana.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini