Sukses

Tom Cruise Batalkan Gugatan 2 Majalah

Raih kesepakatan dalam kasus penyebaran berita palsu, Tom Cruise membatalkan gugatannya terhadap majalah In Touch dan Life & Style.

Tom Cruise, aktor ganteng yang beberapa bulan lalu menggugat majalah Life & Style, dan In Touch ke pengadilan dikabarkan telah mencabut gugatannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Telegraph, Minggu (22/12/2013), aktor ganteng ini akhirnya telah mencapai kesepakatan dengan pihak majalah In Touch dan Life & Style, di pengadilan Los Angeles, Jumat (20/12). Aktor berusia 51 tahun ini juga mencabut tuntutan agar mereka membayar USD 50 juta atau senilai Rp 609,7 miliar.

Pengacara Cruise dan Bauer Publishing Company, yang menerbitkan majalah selebriti Life & Style dan InTouch Weekly, sepakat menghentikan gugatan dengan masing-masing pihak membayar ongkos perkara dan biaya pengacara, demikian menurut dokumen yang diajukan ke Pengadilan Distrik di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Kasus Tom Cruise dengan majalah In Touch dan Life & Style telah diselesaikan," tulis pengacara Tom, Bert Fields. "Hasil kesepakatan tidak akan diumumkan," tambahnya.

"Majalah ini tidak bermaksud menyatakan bahwa Tom memutus seluruh hubungannya dengan Suri dan mengabaikannya," lanjutnya. "In Touch dan Life & Style merasa menyesal jika ada yang menyimpulkan hal ini setelah membaca pemberitaan mereka."

Sebelumnya, Tom Cruise mengajukan gugatannya terhadap majalah In Touch dan Life & Style ke pengadilan 24 Oktober 2012, karena merasa tersinggung saat dirinya disebut sebagai ayah tak bertanggung jawab terhadap anaknya, Suri, hasil pernikahannya dengan Katie Homes. [baca: Tom Cruise Gugat 2 Majalah]. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini