Sukses

Idola Hallyu yang Dapat Gelar Aktor Top 2013

2013 hampir usai. Sepanjang waktu ini, beberapa hal telah terjadi, khususnya di dunia hiburan. Mulai dari munculnya drama terbaru yang terus menguasai rating hingga bintang yang juga silih berganti.

Di antara banyaknya aktor hanya ada beberapa yang patut disebut sebagai Aktor Paling Top 2013. Sebutan ini layak diajukan ke mereka karena perjuangannya dalam meraih popularitas di dunia hiburan.

Berdasarkan program acara yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC berjudul Good Day, Aktor Top 2013 ini memiliki bakat akting yang luar biasa besar. Namun tak banyak yang mengenal nama mereka. Kini, mereka mendapatkan kesmepatan meraih ketenaran berkat kerja kerasnya. Siapa saja mereka?
2 dari 4 halaman


 Kim Woo Bin

Kim Woo Bin tampil di permukaan dunia hiburan sebagai model pada 2008 silam. Ia tak langsung dikenal di dunia modelling atau akting. Nama Kim Woo Bin pun masih asing di telinga publik.

Kim Woo Bin pun pernah beberapa kali terlibat dalam pembuatan drama ternama, mulai dari Vampire Idol hingga To The Beautiful You. Namun nama Kim Woo Bin pun masih belum terlalu dikenal di piblik.

Barulah setelah bermkain di drama The Heirs atau Inheritors, Kim Woo Bin mulai meraih popularitas. Bahkan, Kim Woo Bin pun kini mulai disejajarkan dengan Lee Min Ho yang memang menjadi lawan mainnya.

Dalam sebuah wawancara, Kim Woo Bin pun sempat mengucap syukur. Ia tak menampik popularitas yang diraihnya memang berkat drama The Heirs. Ia pun menghatirkan terima kasih atas penggemar dan penonton The Heirs.
3 dari 4 halaman



Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok melakukan debut di dunia hiburan sebagai personel Old Boy 2003 silam. Tak beda jauh dengan Kim Woo Bin, Yoo yeon Seok pun juga belum dikenal publik. ia pun terjun ke dunia akting dalam drama Gu Family Book.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai musuh utama di Gu Family Book. Kemampuan akting Yoo Yeon Seok sangat hebat hingga dia dijuluki sebagai aktor profesional penjahat berkat perannya sebagai Park Tae-seo.

Kekejaman, kecurangan hingga tanpa belas kasih yang ditunjukkan Yoo Yeon Seok dalam drama Gu Family Book berubah 180 derajat di drama terbaru yang diperankannya ketika main di drama Respond 1994.

Di drama Respond 1994, Yoo Yeon Seok berubah menjadi pria yang lembut dan penyayang. Akibatnya, sosok Yoo Yeon Seok pun mulai di hati publik. Banyak yang menyebut jika akting Yoo Yeon Seuk terlihat alami. Ia tumbuh menjadi aktor dengan berbagai peran yang bisa dilaluinya.


4 dari 4 halaman



Park Hyungsik

Park Hyungsik lahir sebagai personel boy band ternama ZE:A. Meski sebagai penyanyi, Park Hyungsik juga rupanya memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol.

Park Hyungsik bermain dalam reality show Real Man yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. keterlibatan Park Hyungsik membuat idola hallyu yang satu ini dikenal sebagai baby soldier. Bahkan, Park Hyungsik pun banjir pujian dari tentara di Korea Selatan. Park Hyungsik juga ikut bermain dalam drama ternama The Heirs.

Kini, Park Hyungsik mulai dikenal sebagai aktor ternama. Bahkan, tanpa rekan-rekannya dari ZE:A, Park Hyung Sik bisa meraih popularitas dengan tangannya sendiri.

Padahal, Park Hyung Sik merupakan idola yang berasal dari keluarga kaya raya. Namun ia tak mau menggunakan kekuasaan keluarganya demi meraih popularitas [baca: 6 Idola Hallyu yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya].(Des)