Sukses

The Raid 2 Bersiap Ramaikan Sundance Film Festival 2014

sekuel kedua The Raid dipastikan akan tayang terlebih dahulu di Festival Film Sundance 2014 pada 16-26 Januari mendatang.

Sebelum memulai baku hantamnya di Tanah Air, sekuel kedua 'The Raid' dipastikan akan tayang terlebih dahulu di Sundance Film Festival 2014 pada 16 sampai 26 Januari mendatang.

Ditemani 'Killers' garapan Mo Brothers, film yang kembali mengangkat nama Iko Uwais sebagai pemeran utamanya ini bakal unjuk gigi di Sundance, Utah bareng film-film internasional lain seperti 'Frank', 'The Voice', hingga 'Laggies' yang dibintangi aktris peraih nominasi oscar, Keira Knightley.

Rencananya, usai jalan-jalan ke beberapa festival kelas dunia, film ini baru akan tayang di Indonesia mulai awal Maret 2014 mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah berhasil mengguncang industri film laga dunia lewat The Raid, sutradara Gareth Evan bakal kembali menggebrak lewat sekuel terbarunya yang diberi tajuk 'Berandal'.

Diketahui, banyak mengambil adegan pertarungan yang diambil di jalanan, film ini dijanjikan Gareth jauh lebih sadis dengan tingkat drama yang sedikit lebih tinggi dibanding sebelumnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini