Sukses

Dituduh Perusak Masa Muda Joe Jonas, Apa Tanggapan Demi Lovato?

Demi Lovato membalas pernyataan yang dilontarkan oleh Joe Jonas lewat akun Twitter pribadinya dengan tanggapan yang positif.

Beberapa waktu yang lalu, Joe Jonas, salah satu mantan personel The Jonas Brother menyebut nama Demi Lovato dan Miley Cyrus sebagai perusak masa mudanya [baca: Joe Jonas: Miley Cyrus dan Demi Lovato Telah Hancurkan Hidup Saya]. Joe mengatakan kedua wanita itu memaksanya menghisap ganja dan membuatnya kehilangan keperjakaannya.

Namun inilah tanggapan mengejutkan Pelantun Heart Attack tersebut: "@joejonas love you brother. #familyfriendsforever," tulisnya dalam akun Twitter dikutip Hollywoodlife.com, Kamis (5/12/2013).

Demi Lovato dan Joe Jonas memang pernah menjalin hubungan pacaran yang singkat pada 2010. Namun ia memilih tak mengambil hati perkataan Joe. Wanita 21 tahun tersebut memilih bersikap dewasa dengan tidak mengumbar masa lalunya dengan pria yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

Namun melihat saudaranya dilecehkan seperti itu, Dallas, kakak Demi Lovato tidak bisa tinggal diam. Dialah yang membalas pernyataan sengit artis yang belum lama ini mengakhiri riwayat bermusiknya di The Jonas Brother.

"Menyedihkan sekali melihat orang-orang itu menyangkal hubungan baik mereka sekalipun untuk mendapatkan perhatian. Dasar pecundang," tulisnya.

Dallas rupanya sangat tersinggung dengan perkataan pelantun Turn Right tersebut. Pasalnya Joe juga sempat mengatakan bahwa dia tidak benar-benar mencintai Demi Lovato dan hanya berusaha menolongnya dari ketergantungan obat-obatan terlarang. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.