Sukses

Robbie Folwer Kaget Ada Pub Irlandia di Jakarta

Robbie Fowler, bintang klub sepakbola Liverpool, kembali mengunjungi Indonesia.

Robbie Fowler, bintang klub sepakbola Liverpool, kembali mengunjungi Indonesia. Dari beberapa tempat yang ia datangi, Robbie menyempatkan diri bertemu fans dan kalangan ekspatriat di Murphy's Irish Pub Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) malam.

Selain sumringah karena banyak fans yang mengantre meminta ia membubuhkan tanda tangan, Robbie juga kaget mengetahui adanya pub Irlandia yang berdiri di Jakarta. "Iya, pas masuk ke sini dia agak kaget ternyata ada Irish (Irlandia) pub juga di Jakarta. Soalnya pub ini kan ibarat markas bagi kaum ekspatriat yang tinggal di Jakarta," tutur pemilik pub, Irene alaydrus Hawadi Murphy.

Sayang karena jadwal yang padat dan panjangnya antrian fans yang meminta tanda tangan dan foto bareng, sang legenda lapangan hijau tidak sempat berbincang dengan wartawan. Irene mengakui, antusiasme pengunjung terhadap Robbie memang sangat tinggi.

"Kami bertemu Agustus lalu saat dinner dengan suami. Ternyata suami saya nge-fans sama dia, jadi tertarik untuk hadirkan dia di sini sekalian memberi kesempatan buat fans Liverpool yang lain," urai Irene.

Selain Robbie, Irene juga berniat mendatangkan artis-artis mancanegara untuk meramaikan pub miliknya. Terutama musisi yang berasal dari Irlandia. Namun, wanita berambut panjang ini belum berani menyebut nama. "Tunggu saja, kejutan," tutup Irene sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Robbie Folwer