Sukses

Beraksi Bak Jackie Chan, Aktris Cantik Ini Terseret Taksi

Aktris Hollywood Scarlett Johansson tertimpa kecelakaan ringan saat menjalani syuting untuk film terbatunya, 'Lucy'.

Aktris Hollywood Scarlett Johansson tertimpa kecelakaan ringan saat menjalani syuting untuk film terbatunya, 'Lucy'. Menjalani adegannya di Taiwan, bintang 'The Avengers' tersebut dikabarkan terseret taksi sejauh dua setengah meter setelah gagal melompat akibat tas miliknya tersangkut pintu.

Beruntung, meski sempat membuat semua kru panik, Scarlett pun berhasil diselamatkan. Adegan itu akhirnya digantikan oleh stuntman untuk memperkecil resiko terulangnya kecelakaan tersebut.

Sedikit menyimak ceritanya, film Lucy karya Lucc Besson ini bercerita mengenai drugs yang mampu menghilangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada tubuh pemakainya.

Diceritakan, gara-gara tak sengaja meminum obat tersebut, Lucy (Scarlett Johansson) jadi mampu memindahkan benda dengan pikirannya.

Diketahui, banyak memiliki adegan aksi di sepanjang filmnya, Luc Besson berani menjamin jika film yang bisa dikategorikan sebagai film superhero ini akan berjalan berbeda dengan film-film laga sejenis.

Penasaran? Kita tunggu saja filmnya nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini