Sukses

Berdamai, Vika Dewayani Ogah Bertemu Istri Piyu

Istri kedua adiguna Sutowo, Vika Dewayani rupanya ingin kasus perusakan rumahnya segera selesai dengan mencabut laporannya.

Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani rupanya ingin kasus perusakan rumahnya segera selesai dengan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Bahkan, ketika ditanya apakah ingin bertemu dengan pelaku perusakan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo, Vika menggeleng.

"Nggak (mau bertemu),' kata Vika singkat usai menjalani pemeriksaan terkait pencabutan laporan, di Polda Metro Jaya hari ini Senin (25/11/2013).

Hal senada diungkapkan pengacara Vika, Syarifuddin Noor. Bagi dia, kliennya tak perlu lagi bertemu dengan Flo yang merupakan istri Piyu Padi itu. Sebab, urusan pencabutan laporan adalah tanggung jawab Vika.

"Ibu Vika dari awal juga nggak mau bertemu Flo. Ini kan sosok Flo baru ada setelah peristiwa ini," ujar Syarifuddin.

Meski begitu, Syarifuddin mengamini langkah polisi akan tetap memeriksa Flo setelah perdamaian ini. Tujuannya, agar Surat Perintah Pemberhentian Penyidikan (SP3) segera terbit. "Saya kira polisi yang harus bertemu Flo, jadi semua diperiksa," ucapnya.

Adapun pencabutan laporan dilakukan menyusul adanya permintaan maaf ke Vika dari keluarga Flo yang diwakili ayahnya, Frans Limasnax dan kakaknya, Arnold Limasnax. Keluarga Flo juga menyatakan akan mengganti kerugian semua kerusakan akibat peristiwa tersebut.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini