Sukses

Louis Tomlinson Mengumpat Penggemarnya Lewat Twitter?

Lantaran akun twitternya dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Louis Tomlinson meminta maaf kepada para followernya.

Pasti Anda akan sangsi jika mendengar bahwa salah satu personel One Direction ini tengah mengumpat kepada follower sekaligus penggemarnya di Twitter. Namun itulah yang dilakukan Louis Tomlinson kepada Directioner belum lama ini dikutip Femalefirst, Jumat (22/11/2013).

Tweet tersebut ditulis pada (21/11/2013) waktu setempat kepada sekitar 14 juta followernya. Umpatan itu kira-kira berbunyi, 'Sialan kalian, para wanita kurang kasih sayang."

Namun Tweet tersebut sudah hilang dari akun Twitter milik pelantun Kiss You tersebut. Kekasih Eleanor Calder ini langsung menghapus Twitter yang dianggap kejam itu setelah tahu bahwa akun Twitternya dibajak. Louis pun kaget karena saat itu ia baru saja terbangun dari tidurnya. Tak ingin banyak orang yang salah paham Louis cepat-cepat mengganti statusnya.

"Terbangun dan mendapati akun Twitterku sudah dibajak orang, untuk semua orang yang aku follow maafkan aku ya. Aku sangat menyayangi kalian semua," tulisnya lagi.

Tak kali ini saja, akun-akun personel lainnya seperti Niall Horan juga pernah dibajak oleh followernya sendiri. Kejadian ini dinilai sangat merugikan lantaran bisa menimbulkan pertengkaran dan kesalahpahaman antara One Direction dengan Directioners--sebutan fans 1D. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini