Sukses

Bareng Gebetan, Taylor Swift Sewa Bar untuk Kencan Romantis

Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model tampan alas Inggris, Douglas Booth.

Gagal dalam membina hubungan dengan banyak pria rupanya tak membuat Taylor Swift patah semangat mencari sosok pria baru untuk dijadikan tambatan hatinya. Buktinya ia kembali dikabarkan terlibat kencan romantis dengan seorang model tampan asal Inggris bernama Douglas Booth.

Dugaan keduanya sedang melakukan pendekatan diperkuat lantaran mereka menyewa sebuah ruangan privat untuk bertemu. Dikutip Femalefirst, Rabu (20/11/2013), Pelantun I Knew You Were Trouble tersebut bertemu dalam sebuah ruangan terpisah milik sebuah bar bernama The Holly Bush di Hampstead, Inggris, akhir minggu ini.

"Mereka menyewa ruangan itu dan hanya mereka berdua yang ada di dalamnya, biasanya ruangan itu memang digunakan sebagai salah satu tempat umum di bar tersebut," kata seorang sumber. Bahkan selain tampak ngobrol, keduanya juga sering terlihat tertawa.

Sebelumnya Taylor memang sempat terlibat hubungan pacaran dengan beberapa nama pria tampan seperti Harry Styles, Jake Gyllenhaal, John Mayer dan Taylor Lautner. Selain itu ia juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa model Inggris lainnya, namun tampaknya hal itu tidak berlanjut.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Sementara Douglas mengatakan bahwa dirinya tidak mudah mencintai wanita yang cantik dalam hal penampilan saja. Ia mengaku harus mengenal baik orang tersebut terlebih dahulu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini