Sukses

Saint Loco Akan Keluarkan Single Religi

Group band  beraliran alternatif rock, Saint Loco dalam waktu dekat akan merilis single religi, lebih tepatnya pada Desember mendatang.

Group band  beraliran alternatif rock, Saint Loco dalam waktu dekat akan merilis single religi, lebih tepatnya pada Desember mendatang. Ide tersebut datang karena band yang terbentuk sejak 2004 silam ini, banyak mengisi acara religi, walaupun bandnya menyuguhkan musik yang cukup keras. 

"Sebelas tahun kami berkarir,  suka diundang acara releigi, kenapa nggak kami keluarin lagu religi," ucap Johan Tirta, vokalis Saint Loco saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keinginan Saint Loco membuat single religi, untuk menambah warna baru bagi band yang sudah sebelas tahun malang melintang di belantika musih Tanah Air.

"Ini kami berikan kepada pecinta musik Indonesia, dan berikan kontribusi yang berbeda, bukan maksudnya sok paling benar, tapi untuk dipersembahkan saja kepada masyarakat," ungkap Johan.

Johan berharap, agar nanti single religinya itu bisa diterima di telinga para pencinta musik Tanah Air. "Ya semoga saja ini jadi warna baru musik religi dan pas sama kuping orang Indonesia," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.