Sukses

Sugoi! Single EXILE Terjual 1 Juta <i>Copies</i>

Single terbaru EXILE bertajuk Konna Sekai Wo Aisuru Tame terjual 1 juta copies.

Group idol asal negeri sakura EXILE menunjukkan caling mereka di dunia hiburan. Dengan single bertajuk Konna Sekai Wo Aisuru Tame, EXILE kembali meraih popularitas.

Hal itu dibuktikan dengan single terbaru EXILE yang kini terjual lebih dari satu juta copies. Keberhasilan EXILE itu juga disusul dengan aksi mereka di atas panggung.

Melaui konser EXILE, Tetsuya dan kawan-kawan berhasil memuaskan penggemar dengan aksi panggung mereka. Konser yang berlangsung di 5 dome, termasuk Tokyo, ditonton oleh total 1.020.000 penonton, menurut laman JPopnews baru-baru ini.

Sebelumnya, EXILE juga menjadi sorotan karena video klip mereka yang meriah. Video Konna Sekai Wo Aisuru Tame melibatkan seribu penari.

Group idol beranggotakan 14 orang ini juga baru saja mengeluarkan Konna Sekai Wo Aisuru edisi khusus. Video terbaru itu yang rilis akhir Oktober silam itu melakukan pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.