Sukses

Syuting Transformers 4, Para Kru Diperas Preman Hong Kong

Sutradara Michael Bay beserta kru kembali mendapatkan situasi yang tidak menyenangkan saat melakukan syuting sekuel keempat Transformers.

Sutradara Michael Bay beserta kru kembali mendapatkan situasi yang tidak menyenangkan saat melakukan syuting sekuel keempat 'Transformers' di Hong Kong. Kali ini, dikutip dari harian Business Insider, Jumat (25/10/2013), salah satu krunya mengaku diperas oleh empat pria misterius yang tiba-tiba datang ke lokasi tersebut.

Beruntung, tak lama setelah itu, mereka pun langsung melaporkannya kepada pihak berwajib sehingga dapat dilakukan penindakan.

Diketahui, satu pria berhasil ditahan sementara tiga lainnya masih berada dalam pengejaran.

Diwartakan sebelumnya, sang sutradara Michael Bay juga sempat mendapat serangan dari para preman dengan cara yang sama. Dilansir dari pihak Paramount melalui MTV, kejadian yang berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2013 itu akhirnya berhasil terkendali setelah Michael berbalik melawan.

Dinyatakan, senjata yang dipakai para penyerang adalah unit pendingin udara.

Jika melihat lokasi syuting serta cerita yang diusung oleh sang sutradara, film keempat dari Transformer ini diperkirakan akan menyuguhkan suasana yang cenderung jauh lebih gelap dibanding sebelumnya. Rencananya, bila tak ada halangan, film Transformer 4 dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini