Sukses

Kevin Aprilio Pacaran Beda Agama, Ini Komentar Addie Ms dan Memes

Kevin Aprilio sudah cukup lama menjalin hubungan beda agama dengan kekasihnya, Elma personil girl band 'Princess'.

Kevin Aprilio sudah cukup lama menjalin hubungan dengan kekasihnya Elma personil girl band 'Princess'. Namun, Memes mengatakan kalau untuk ke jenjang pernikahan, perbedaan agama dianggap menjadi kendala untuk anaknya itu.

"Sebenarnya sih kalau kevin nyaman ya nggak apa apa. Tapi mungkin karena beda keyakinan itu yang jadi kendala," ucap Memes saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2013).

Addie Ms juga angkat bicara mengenai hubungan anak pertamanya itu. Sebagai orangtua, dirinya hanya memberikan saran yang terbaik bagi Kevin.

"Biasanya kalau satu rumah tangga itu beda keyakinan biasanya, satu lagi beban. Rumah tangga saja sudah banyak ya bebannya sebelum ada beda keyakinan ini," jelas Addie. "Belum lagi kalau punya anak, anak ikut siapa. Artinya lebih mengundang masalah. Tapi ya aku serahkan ke yang bersangkutan sih," lanjutnya menambahkan.

Memes menegaskan bahwa hubungan Kevin dan Elma saat ini hanya sebatas pacaran. Keduanya juga sedang sibuk meniti karir masing-masing. "Belum ada tanda-tanda mau menikah, Kevin masih fokus sama Aprilio Kingdom, dan Elma sama Princess," tegasnya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.