Sukses

Wow, Aksi Silat Iko Uwais Diperhatikan Jackie Chan

Iko Uwais tak menyangka jika aktor laga setenar Jackie Chan memperhatikan aksinya berkelahi dengan menggunakan pencak silat.

Iko Uwais tak menyangka jika aktor laga setenar Jackie Chan memperhatikan aksinya berkelahi dengan menggunakan pencak silat, seni beladiri asli Indonesia. Kejadian itu berlangsung saat Iko menjalani pengambilan gambar film Man Of Tai Chi yang disutradarai oleh Keanu Reeves di Hong Kong, beberapa waktu lalu.

"Jadi saya dikasih tahu ada pemain Hollywood yang bakal datang ke lokasi. Nggak tahunya yang datang Jackie Chan," cerita Iko antusias saat ditemui di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Kala itu, Iko menceritakan, sedang bersama Keanu memperhatikan monitor pengambilan gambar. Saat Jackie datang, Keanu pun memperkenalkan bintang film Rush Hour tersebut pada suami penyanyi Audy Item ini.

"Dikenalin langsung sama Keanu Reeves. Jackie nanya 'what your style' terus saja jawab 'silat from Indonesia'. Terus dia bilang lagi 'nice'," tambah Iko.

Bertemu dengan idolanya, Iko justru tak memanfaatkan momen tersebut untuk banyak berbicara dengan Jackie. "Saya nggak mau sok akrab, siapa gue. Paling cuma sekedar foto bareng saja," urai pemeran Rama dalam film The Raid itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.