Sukses

Tria The Changcuters Tak Saksikan Istri Melahirkan

Keinginan Tria, vokalis grup band The Changcuters untuk menyaksikan perjuangan istrinya melahirkan kandas.

Tria, vokalis grup band The Changcuters tengah berbahagia karena baru saja dianugerahi seorang putri bernama Leonina Maryam Daria, Sabtu (5/10/2013). Namun, ia pun bersedih karena saat sang istri, Dhatu Rembulan, tengah berjuang di ruang persalinan, Tria tidak bisa menyaksikan langsung lantaran dirinya sedang manggung di Bone, Sulawesi Selatan bersama bandnya.

"Karena tanggal 5 Oktober kemarin kami sudah terima kontrak event dari jauh-jauh hari," kata manajer The Changcuters, Asik, kepada Liputan6 lewat BlackBerry Messenger, Senin (7/10/2013).

Mendengar istrinya telah melahirkan, Tria begitu gembira. Sehingga cowok yang punya nama asli Mohammad Tria Ramadhani pun tak sabar untuk pulang ke Bandung.

"Besoknya kami pulang. Tria langsung ke Bandung. Nggak sabar mau lihat bayinya," ucap Asik.

Kabar bahagia ini pertama kali diungkapkan langsung oleh Tria lewat akun twitternya. "Please allow me to introduce my self, my name is LENONINA MARYAM DARIA," begitu bunyi kicauan Tria pada Minggu (6/10/2013).

Tria juga memajang serta foto bayi pertamanya di twitter. Di dalam foto, Lenonina dibalut selimut dengan mimik wajah tersenyum.

Tria dan Dhatu menikah di Temanggung, Jawa Tengah pada 13 Oktober 2012. Pernikahan mereka saat itu tanpa publikasi media. Sebelum menjadi suami Dhatu, Tria sempat berpacaran lama dengan Tyas Mirasih.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.